Followers

flash

Thursday, February 2, 2012

Awak nampak BIRU

Cantik kan warna baju yg dorang pakai, ni warna baby blue atau turquoise ye? betul ke aku eja turquoise tu? hehe belasah je la. Dah orang yg pakainya cantik, dorang pakai apa pun tetap cantik. Warna biru turquoise ni orang selalu panggil biru laut atau biru kehijauan. 
Nama turquoise sendiri diambil dari sejenis batu mulia, turquoise atau pirus. Di tahun 2012, turquoise diprediksi akan menjadi salah satu warna yang naik daun, bukan hanya untuk warna gaun, tapi juga aksesori. 
 Siti Saleha

 Fazura

Neelofa

Mari kita tengok fakta tentang warna biru. 

BIRU


Banyak jenis warna biru yang ada selama ini, garis besarnya ada 3 jenis warna biru, yaitu warna indigo, biru langit dan turquoise. Warna biru indigo merupakan warna biru di malam hari yang dalam , dan terkandung warna violet di dalamnya. Campuran warna biru dengan putih akan menghasilkan warna ultramarine, royal blue, biru langit, dan turquoise. Sebagai warna primer, warna ini berkaitan dengan ruang bagian dari antar molekul yang bervibrasi sangat kuat. Termasuk cool color yang dapat menggugah emosi seseorang dan membantu dalam menemukan ide baru.

Biru pada Aura. Turquoise dan biru langit berhubungan dengan chakra tenggorokan ‘throat chakra’, yang merupakan pusat dari ekspresi diri. Warna indigo berkolerasi dengan chakra mata ketiga ‘thrid-eye chakra’ yang merupakan pusat dari vision dan clairvoyance. Biru pada aura menandakan tingkat kesensitifan emosi seseorang dan representasi keperluan untuk memegang kendali dalam satu situasi. Selain itu juga berkaitan dengan kemampuan untuk berkomunikasi, tidak hanya pada kata-kata tetapi juga pada kemampuan seni dan musik.

Aplikasi dalam Terapi Penyembuhan.

1. Biru langit sangat baik dalam meredakan demam, infeksi, radang, gatal alergi, dan sakit kepala. Gunakan warna biru langit untuk membantu mengatasi shock, insomnia, dan sikap terlalu antusias. Selain itu membantu meningkatkan kesadaran pada the level of spirit.

2. Spektrum warna indigo bersifat anestesi dan hipnotik, dan meregenerasi antara mind dan soul. Digunakan dalam terapi kejiwaan, phobia, mental disorders, dan penyakit di sekitar mata dan hidung.

3. Warna turquoise dapat membantu menstimulasi sistem syaraf, melepaskan blokade dan membebaskan pikiran dari rasa ketergantungan atau tekanan.

4. Bernafas dalam warna biru dapat membantu menyeimbangkan emosi dan baik digunakan saat meditasi.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Setiap wanita itu cantik……

Allah SWT berfirman:-
“Ketika AKU menciptakan seorang wanita,ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. AKU membuat bahunya cukup kuat untuk menompang dunia;namun harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan,”
“AKU memberikan kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima pernolakan yang seringkali dating dari anak-anaknya”.
“AKU menberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah,dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh.”
“AKU memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan,bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya."
“AKU memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk dilindungi hatinya.”
"AKU memberikan kebijaksanaan untuk mengetahui bahawa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya,tetapi kadang-kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada di sisi suaminya tanpa ragu.”
“Dan akhirnya, AKU memberinya air mata untuk dititiskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia diperlukan.”
“Kecantikkan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya,susuk yang ia tampilkan atau bagaimana ia menyisir rambutnya. Kecantikkan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itu pintu hatinya,tempat di mana CINTA itu ada.”

If you love someone tell them, for you never know what tomorrow may have in store.